Senin, 09 April 2012

bercerita tentang sekolah

saya punya guru yang sangat saya sukai saat mengajar yaitu guru matematika kalau mengajar dia sangat lucu dia seperti orang yang sedang stand up comedy didepan kelas di sering bilang sudah paham yang tidak paham pura pura paham saja .dan jika kelas ribut dia bilang yang bicara mirip monyet kecuali saya dan yang membuat dia lucu lagi yaitu perutnya yang seperti ibu ibu ngidam 12 bulan. rata rata guru yang buncit perutnya disekolahku sangat bagus caranya mengajar tidak tau kalau disekolahmu.  karena disekolah dibedakan menjadi 3 spesies yaitu guru  kurus / buncit / sedang dan guru yang kurus sangat tidak kusukai cara mengajaarnya tidak tau karena apa aku malas diajar sama guru yang kurus tapi guru yang kurus itu sangat ramah dan tidak pernah memukul , cari aman . sedangkan guru yang buncit sangat bagus cara mengajarnya ramah dan sering melucu tapi banyak tugasnya but siswa tidak pernah mengeluh karena takut dimakan ini cuma main jangan dipercaya, cari aman lagi . dan yang sedang terbagi menjadi 2 spesies yaitu setengah baik setengah jahat .disini penjelasanya sangat panjang ada guru sedang datang di kelas cuma duduk kasih tugas baru pergi cebo'... saya sangat tidak suka guru yang begitu ada juga yang datang menjelaskan pelajaran agama padahal dia guru sejarah mungkin sejarah islam tapi gurunya ini tidak suka memberi tugas jadi enak rasa strawberry ada juga guru yang mau di panggil sudah dipanggil kasih tugas keluar kelas dan ada guru yang sangat baik dia jarang memberi tugas tapi sering ulangan .
sekarang selesai ahh membicarakan guru sekarang saya ingin berbicara tentang teman kelas saya punya teman kelas yang hitam kali ini saya akan sebut merek namanya muchlis nama panggilannya muchlis nama rumahnya  muchlis nama gaul LIS... dari pada adrian adi rezky nama panggilannya adrian nama rumahnya abang nama gaulnya ucop.. sebelum muclis olahraga kulitnya putih seperti justin beiber dan sesudah olahraga mirip padalle hahaha dan dia sangat aneh pernah saya temani dia kekantin kalian tau apa yang dia mau beli nasi rebus memangnya di kantin ada nasi rebus dan aneh lagi dia ingin membeli mi goreng pake kua... saya suruh dia beli mie celup dan ternyata dia setuju haha banyak teman saya yang aneh disekolah dan saya punya benci disekolah dia tukang gosip pintar dan sombong padahal dia tidak terlalu benci dia tapi dia sangat benci saya biar masalah sepele cuma karena saya bilang kelas tidak mampu beli spidol dia mengembalikan uangku dan melapor wali kelas tapi memang kenyataan kelas lebih mampu beli bunga dari pada beli spidol .
bila ada  kata yang tak berkesan dihati kalian mohon maaf karena manusia tak ada yang sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar