Senin, 02 April 2012

bingung

hari ini aku disuruh membuat sebuah cerpen, aku tidak tahu judul yang harus aku buat seperti kepala ingin meledak keadaan kelas jenuh tak ada suara di keadaan otak ku sedang bekerja perukku juga ingin mengelurkan sesuatu melalui lubang anus tapi rasa ini aku ragu-ragu antara boker dan lapar . guru sedang berjalan melihat apa yang dikerjakan teman teman ada yang didapat nyontek melihat cerpen di internet dan ada juga temanku yang pintar tapi untuk pergi berperang dia lupah membawa celana dalam(pulpen).
    keadaan dalam perut semakin tidak dapat kutahan cacing sedang berkelahi dengan daging yang akan mempengaruhi keadaan otakku untuk makan . mungkin aku harus membuat cerpen tentang lapar atau boker .
    didalam kelas semua bingung sehingga ada teman yang menulis dibaju teman saya love ASTRI dan dia melapor ke guru. aku tidak mengerti mengapa dia menulis love astri padahal di kelas tidak ada yang bernama astri .
sekarang otakku sedang bekerja untuk mengingat kejadian tanggal 29 januari 2012 awal ceritanya dimulai aku melihat personil kotak mereka semua tidak seperti yang gue banyangin ternyata mereka itu mirip artis.semua partikel di otak sedang mencari folder tanggal 29 januari 2012 akhirnya di dapatkan setelah bebereapa lama disearch dan akan diprint tapi pada saat aku mulai menulis cerita dengan kotak ibu datang dan memberi aku ide membuat cerpen bingung akhirnya cerpen in jadi.
  dan rasa itu berlangjut setelah selesai istirahat sekarang aku sudah tahu ternyata  rasa itu bukan lapar tapi boker dan rasa itu harus berakhir dikamar mandi.
 terpaksa dipelajaran pkn aku harus minta izin pulang tapi sesampai dirumah cuma 15 menit sakit itu sudah sembuh. gue ngk bohong nanti ada yang bilang sakitku cuma buat buat tapi sebenarnya gue juga memang pengen pulang karena guru disekolah sangat menyebalkan banyak pelajaran yang sangat tidak masuk akal masak X+X=A ini pelajaran sangat bodoh dimana mana x+x = xxx ada juga pelajaran yang sangat membigungkan  ini berawal dari newton yang tidur dibawah pohon dan disaat tidur dia dijatuhi apel maka dia membuat aturan sebuah benda dengan massa M mengalami gaya resultan sebesar F akan mengalami percepatan a jadi bisa disimpulkan andik dengan massa 20kg  mengalami gaya resultan sebesar bapaknya akan mengalami percepatan seperti messi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar