Rabu, 04 April 2012

LOVE is YOU

saya ingin bercerita tentang kejadian hari ini .kisah berawal dari saya pulang sekolah saya langsung diajak pergi nonton di MP gue ndk tau maksud dari sepupuku apakah dia punya banyak uang atau dia sangat fans sama cherrybelle kami langsung pergi perjalan sangat lancar sampai disana kami nonton LOVE IS YOU kami duduk paling ataas. didalam bioskop kami nonton gue ngk tau kalau sepupu menangis jika dia nonton film sedih padahal dia sudah kelas 2 smp . walaupun film nya ndk terlalu sedih sih biar gara gara wenda yang selalu salah dan ternyata dia curhat sama saya katanya biar dia nonton senetron dia menangis gue ingat banget kejadiannya waktu itu film putri tertukar papanya lagi sakit terus meninggal tidak tau kenapa sepupu ku menangis. mungkin walaupun dia nonton ovj dia juga nangis .sampai film selesai dibioskop kami pun pulang diperjalan sangat melelahkan karena banyak polisi yang bertugas dijalan raya untuk mendapatkan uang tilang.di mulai dari jalan todopuli kami putar karena melihat polisi terus putar lewat samping mp kami melihat polisi lagi dan ketiga
ternyata kami melihat anjing sedang ngangah mencari mangsa masuk lorong lorong sampai tembus lubang anus . 
sampai di jalan spn batua kami mulai nyelip nyelip sampai melihat baju hijau lagi kami memberanikan diri lewat disamping mobil warna biru DD 1450 MU.

   didalam bioskop sepupuku tidak berhenti sms biasa anak muda kalau sudah puber .waktu itu dia duduk disamping kananku gue ingat adegannya waktu itu cherly mengangkat telpon dari ayahnya yang mehilang selama 15 tahun gue melihat kekiri sepupuku tak bersuara dan adegannya berlanjut sampai wenda mengangkat telpon ibunya .sepupuku mengucek mgucek matanya tapi adegan sampai situ saat ibu wenda ingin pergi ke jepang konser cherry belle pun ingin dimulai semua keluarga dari cerrybelle datang wenda menangis karene ibunya tidak datang dan tak lama kemudian ibunya datang .waktu itu gue melihat lagi ke kanan ternyata sepupu mengeluarkan satu tetes air mata dia orangnya sangat lebai bikin malu malu .

tapi gue salut sama dia sangat pemberani dia sudah berani bawa motor ke mall padahal dia belum punya sim selesai nonton karena sepupuku ini sangat maco pergi nonton pake baju metal tapi yang dinonton love is you banyak sekali oranng yang melihat kami berdua karena didalam mungkin cuma ada 7 laki laki .gue ndak tahu cewek itu liat saya atau sepupu saya karena secara saya lebih gagah dari dia berbanding 100 banding 75
diperjalanan pulang banyak sekali rintangan mungkin semua anak muda benci sama dia mungkin kesalahan 1 saja langsung di tilang .waktu di tilang dia tanya sama polisi cerita ini hanya fiksi belakang mohon jangan di percayai.
polisi : kamu tahu kesalahan mu ?
saya : tahu pak
polisi : apa?
saya :lupa pake celana dalam
polisi: salah bodoh kesalahan mu itu lupa tarik resletingmu
saya : maaf pak
polisi :memangnya saya bodoh kesalahan mu itu tidak pake spion
saya : itu bukan kesalahan saya pak itu kesalahan motor saya
plisi : tapi siapa yang bawa ini motor
saya : sepupu saya
polisi :pokoknya kamu salah
saya: apa hukumannya pak
polisi :belikan saya rokok
saya :dasar lompoh battang

tapi kami berhasil sampai di rumah dengan selamat dan selamet tapi selamat berhenti di alfamidi kalau selamet berhenti dipannara .

1 komentar: