Selasa, 03 April 2012

membuat materi

perkenalkan nama saya ikhsan saya ingin bercerita sedikit tenteng pelajaran disekolah . gue sangat tidak mengerti mengapa kita harus belajar fizika. mengapa kita harus menghitung buah jatuh dari pohongnya mengapa memang ada gunanya, memangnya buah yang jatuh dari pohongnya jika jaraknya 2m langsung tidak bisa dikomsumsi tidak bodoh .jika jaraknya 3m kalau sampai ditanah tinggal biji biji nya saja yang sampai di tanah sudah ulatkan tidak bodoh ini pelajaran yang sangat ada lagi yang lebih aneh kita harus es meleleh kemudian di bekukan memang ada gunanya memangnya es kalau di lelehkan akan terasa manis seperti eskrim kalau di bekukan ini pelajaran yang sangat tidak gue mengerti ini berawal dari newton yang sangat kurang kerjaan gue ngk ngerti gue yang kurang kerjaan atau newton gue juga termasuk orang durhaka yang membicarakan orang mati padahal sebenarnya gue sama newton masih ada hubungan darah .ceritanya berawal dari tkp .newton sangat kurang kerjaan pergi tidur dibawah pohon gue ngak tau pasti dibelah mana newton tidur mungkin disebelah kiri dan bodohnya lagi mengapa dia tidur dibawa pohon memangnya pada zaman paleolitikum tidak ada rumah gue menulis zaman paleolitikum karena gue ngk tau pasti kapan newton lahir .tiba tiba pohon menjatuhkan apel ke kepala newton yang gue heran mengapa newton menganalisis mengapa buah apel itu jatuh lurus dan akhirnya definisi nya adalah bawah ada gravitasi. pertanyaan gue mengapa kita harus tau bahwa ada gravitasi memangnya kalau sampai sekarang kita tidak tahu bahwa ada gravitasi yang mempengaruhi apel jatuh lurus. apel bila jatuh akan belok kiri belok kanan terus lurus tidak kan .atau apel yang jatuh akan mengejar newton.
    gue juga bingung dengan lagu lagu diindonesia lagu autis autis .ada lagu alamat palsu liriknya begini : kesana kemari membawa alamat namun yang kutemui bukan dirinya sayang yang ku terima alamat palsu. memangnya siapa yang memberikau alamat mungkin kau tanya keorang yang tidak tahu alamat atau kau tanya ke tukang ojek kau salah .sebaiknya kamu pake kartu as anti galau gue yakin dengan bantuan sule dan mimin kau akan temuin orang loe cari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar