Sabtu, 07 April 2012

kesepian

malam ini aku kesepian lagi tak ada teman kecuali heatset yang terpasang di kepala ternyata kesepian itu bisa membuat orang galau satu persatu lagu terlewatkan sudah ini aku tak tau apa lagi yang harus kulakukan dan tuhan tolong aku kutakdapat menahan rasa didada ku mungkin aku kenapa gagal ginjal dan bukan maksud diriku melukai ginjalmu namun aku juga cacing yang ingin merasakan ginjal .
mungkin cuma menyanyi yang dapat kulakukan dimalam minggu ini .terus terang saja lulus dari smp aku malas bergaul teman teman ku mulai berkurang dan sekarang tak ada lagi aku crazy di sini Is everybody going crazy? Is anybody gonna save me? kayak orang bodoh yang menulis segalanya di blog .mungkin karena jalan bergaul sekaran aku ingin pergi berlibur i want to say goodbye iwant to holiday i give you capcai  dan sekarang sedang dengar lagu cherry belle cinta satu kata penuh penghianatan cinta temani dlam waktu senang saja cintaaaa bawah aku semsara . tak tau kenapa banyak orang mengjauhi mungkin aku sekke atau apakah padahal menurut teman kelas aku paling baik jujur saja di sekolah aku tak punya musuh tapi mengapa hape ku hilang di curi di kelas mungkin mencuri tidak memandang bulu salah memandang teman panasnya sungguh tidak enak merasa pindah ke dalam neraka seanggun bunga reflisia mencuri tak pandang bulu semoga tuhan maha esa mencoba tuk menghukumnya . ternyata orang menggunakan segala cara untuk mendapatkan uang i'd do anythink aku galau sekali dont cry dont be shy kamu palukka apa adanya sadari sukuri di dirimu palukka pancarkan palukka mu ooooooo kaamu paluka paluka dari sekolah kamu palukka palukka tak pandang teman  uuuu....
sampai sekarang aku belum bisa mengiklaskan hp itu tapi aku yakin keadilaan allah swt aku sarahkan semua kepada allah pernah gue pingin ke dukun tapi takut nanti shalatku tidak diterima. taukah dirimu palukkaa istimewa kau bisa mengambil hp mereka aaaaa aauuuuu.
hari ini hari paling tak menyenangkan aku butuh teman yang bisa berbagi segalanya 
apa pun kisah ku kau selalu ada untuk ku kita kan selalu bersama dalam suka duka .tapi gue yakin teman ada yang baik tapi jangan berarti teman yang baik sama kau harus kau percayai kau harus hati hati karena jehatan itu tidak pake niat tapi kejahatan itu akan ada jika ada kesempatan tapi percayalah ke pada best friend forever sekarang aku akan menghapal lagu simple plan walaupun tak ada gunanya tapi ini sangat asik 

I'd do anything
Just to hold you in my arms
To try to make you laugh
Cuz somehow I can't put you in the past
I'd do anything 
Just to fall asleep with you
Will you remember me?
Cuz I know
I won't forget you

mungkin aku ketinggalan jaman   

karena lagu itu sudah lama tapi aku baru keren sekarang jujur gue suka banget sama simple plan gue suka kumpulin lagu lagu simple plan yang bagus cant keep my cant keep my dont care nonono at the park in back off my car noo.....
aku tidak terlalu hafal liriknya . tak ada yang dapat kulakukan kecuali menulis mungkin aku harus buat lagu juga yah . sebenarnya aku sudah punya lagu karena aku ini orang pintar maka aku tidak membuatnya setengah bahasa setengah inggris karena sekarang boy band diindonesia kebanyakan tidak tau bahasa inggris kau selalu dihatiku everytime you miss me you need me call me call me i'll we there for you katakan padaku arti dirimu . mereka semua tidak membuat  lagu setengah setengah aku selalu membayangkan diriku bisa memjadi orang yang berguna tapi biar punya teman saja tidak ada sajak lulus smp.need a friend diruangan ini tidak ada surrrrahh shut up shut up the wanna here me maaf kalau ada penulisan bahasa inggriku yang salah karena manusia tak sesempurnah allah swt kita selalu di bawa there you go you think you are special so shut shut up is gonna brige me down . teman cuma datang di kalah senang dikala susah semua menjauh dan lagu terakhir sebelum aku menutup omong kosongku this song saved my life diantara semua lagu cuma ini yang ter baik walaupun semua bagus sih tapi maafkan jika aku salah tulis dan jika ada kata yang menghina kalian maaf sebesar besarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar